FTV SCTV - Cintaku Tersengat Ratu Lebah

Judul:FTV SCTV - Cintaku Tersengat Ratu Lebah
info:Jangan sampai ketinggalan FTV SCTV "Cintaku Tersengat Ratu Lebah" bersama Riza Shahab dan Dahlia Poland di http://goo.gl/8R1UPJ dan kunjungi FTV SCTV lainnya di www.sctv.co.id Lebah adalah serangga yang memiliki sengatan hebat. Sengatannya dapat membuat badan kita menjadi bengkak dan sakit. Hal itulah yang ditakutkan oleh Roy. Suatu hari Roy berniat mengunjungi kakeknya yang berada di sebuah desa. Saat dalam perjalanan kesana, tiba-tiba saja Roy menabrak sarang lebah milik Ratu. Bukannya minta maaf, Roy malah marah-marah kepada gadis itu dan berusaha kabur. Sambil mengejar Roy, Ratu berteriak-teriak agar Roy memperbaiki kandang lebah miliknya. Ketika sampai di rumah kakeknya, Roy bertemu lagi dengan Ratu. Akhirnya Ratu menceritakan semua kejadian yang dilakukan Roy. Kakek Roy pun meminta Roy untuk memperbaiki kandang-kandang lebah miliki Ratu. Tingkah laku Roy saat berada di desa sangat tidak baik dan membuat warga marah. Akhirnya warga berniat untuk mengusir Roy dari desa. Apakah warga berhasil mengusir Roy dari desa tersebut? Akankah Roy berhasil menghilangkan ketakutannya terhdapat lebah?
Upload:29 November 2015
Uploader:mif
Durasi:16:17
Source:http://www.youtube.com/watch?v=Zcp58X8N6jU
klik disini untuk download lebih cepat
Azzahra Harahap:how deep is your love.. wkwk
Si Sie Vah:Aneh yg comen pada,nanya engga ada kelanjutanya padahal ada yg ngasih tau klo kelanjutanya dilink..klik ðŸ"½ï»¿
NaFaS Silvana:sctv.klau posting.sinetron ga perna lengkap..cumn bikin jengkel..
Risa Dwi:gak full
Aprilia Aries Aries:madunya ancerr banget neng :-D
Dewi Comel:kok gk full sichhh
Dewi Comel:kok gk full sichhh
nazwah awliyah:lajutanya mna..kasih tau dong klw yg tau
Ganung Eryati:Penampilannya kya ridhwan ghani di kucangkul hatimu dengan cinta...kenapa gk ridwan aja yg jd pemain..

Terima kasih.!! Anda telah mengunjungi halaman FTV SCTV - Cintaku Tersengat Ratu Lebah Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru.!!

#FTV,#SCTV,#-,#Cintaku,#Tersengat,#Ratu,#Lebah,