Download Untukmu Selamanya - Ungu Free

Judul:Untukmu Selamanya - Ungu
info:Dapatkan Ring Tone "Untukmu Selamanya" .. Maxis = taip *131*81392# dan tekan SEND/CALL Celcom = taip *118*88531# dan tekan SEND/CALL Digi = taip CT 0029840 dan hantar ke 2000 UMobile - Dail *118*3*2*165238 dan tekan SEND?CALL
Upload:15 July 2011
Uploader:mif
Durasi:5:21
Source:http://www.youtube.com/watch?v=JoZ2imyHGjc
klik disini untuk download lebih cepat


Feredea Power:dia akan ingat kekasih yang baru bila dia ditinggalkan buat kali kedua hahaha
afit afiyat:lagu yg bagus bikin gue inget seseorang
afit afiyat:lagu yg bagus bikin gue inget seseorang
Siti Alifah:Sungguh tak bisa kumencintainya tk melupkanmu
Yoga Pratama:bolehlaaaah
Dedi Setiadi:inget mantan..;-)
Hermawan Dewantoro:lagu nya enak :) gw bukan penggemar ungu tapi lagu ini bagi gw sesuatu banget
Fifi Agustin:Itulah cinta.. Bagaimanapun ia tag akan pernah bisa d terka pada siapa ia kan berlabuh..
Yg dimiliki belum tentu dicintai..
Yg dicintai pun belum tentu kita bisa miiki...
Yaaah begitulah.......
Menyakitkan memang...
Ani Ani:suka bangett
Tomy Raskhal:cliquers always one heart ..
Munir Albantani:ku masih merindukanmu walaupun kini kau tlah bersamanya............
Aples Steady:gw lagi kangen bngt ma yang suka sama ungu
Sekti Dion:mesti play lagu ini jadi kangen jaman jaman SMP dulu... thanks UNGU teruslah berkarya
Yani Alamsyah:lagu favorit gue
Ufa Istianingsih:q bisa apa untuk semua'y .sekarang cumabisa terima dgn yg ada
Ramadhan lubis Adhan:sedalam cintaku pada nya
hems
#galau
Diana Novri:Maafin aku , aku bisa lupain dia buat kamu , karna dia dan cuma dia yg bis buat hati aku berasa hidup dan aku meras nafas ini berarti
.
Rio Natan:ini lagu paloing pas untk jd penggantinya rasa galau..wkwkwkwkwk
Fajar Setiawan:tak sanggup berpaling darimu..
Franky Radjalila:lagu ini mengingatkan waktu sma duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Terima kasih.!! Anda telah mengunjungi halaman Untukmu Selamanya - Ungu Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru.!!