Download Jeniper | Minuman #054 Free

Judul:Jeniper | Minuman #054
info:Jeruk nipis akan bersifat basa, jadi aman untuk dikonsumsi saat pagi hari. Jeniper biasa dikonsumsi di pagi hari dan dapat ditambahkan dengan madu. Jeniper merupakan minuman yang berasal dari akulturasi 2 budaya. Nah, biar bikin kamu tambah sehat lagi gimana kalo kamu coba resep ini setiap pagi. Daripada penasaran, langsung aja yuk! Resep lengkap bagaimana cara membuat Jeniper ( Jeruk Nipis Peras) dapat dilihat di bawah: Bahan: 500 ml air hangat 2 buah jeruk nipis 3 sdm gula pasir Temukan halaman g+ kami di http://google.com/+masaktv Ikuti twitter kami di https://twitter.com/MasakTV Likes facebook kami https://www.facebook.com/masakdottv Jangan lupa kami tunggu foto hasil buatan anda pada akun twitter kami @MasakTV. Selamat mencoba.
Upload:23 March 2015
Uploader:mif
Durasi:1:29
Source:http://www.youtube.com/watch?v=39yNULSIUyg
klik disini untuk download lebih cepat


Ririn Susanti:Aman untuk ginjal?
Dekomz10:Sbnrnya klo mau kandungan vitamin dari si jeruk tdk hilang, jgn diberi air panas. Lbh baik diberi air biasa aja, agar kandungan vitamin jeruk tdk mati karena suhu panas dari si air. Just sharing :)
Fajril Falah:Tanpa gula lebih baik kak :)
astrinia yustisa:Wow mama ak suka bikin ni pagi2 tp.tanpa gula telaten banget baik buat kesehatan 

Terima kasih.!! Anda telah mengunjungi halaman Jeniper | Minuman #054 Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru.!!