Download Cak nun negara demokrasi vs khilafah Free

Judul:Cak nun negara demokrasi vs khilafah
info:Penjelasan cak nun mengenai Negara demokrasi dan khilafah at mocopat syafaat jogja 17 september
Upload:02 February 2015
Uploader:mif
Durasi:17:46
Source:http://www.youtube.com/watch?v=bXZrtC1wqcA
klik disini untuk download lebih cepat


Ingsun Hayunadi:Masalah apapun gunakan kebenaran tertinggi nya atau desakkan (bahas) sampai dengan pada level kebenaran spiritual nya karena di situlah letak kualitas pondasi cara atau pola berpikir setiap individu manusia yang tercermin dalam perilakunya. Level ing pondasi dalam pembicaraan kebenaran setiap individu akan menentukan kualitas omongan yang keluar dari mulutnya, ketika landasan kebenarannya masih terlalu jauh antara yang satu dengan yang lain akan mengakibatkan keluarnya omongan yang nyeleneh bahkan bisa fitnah atau pun menghakimi orang lain dengan menyalahkan bahkan mengkafirkan orang lain. Dan biasanya apabila diskusi apapun yang diarahkan pada tindakan kekerasan dalam bentuk fisik pada dasarnya level kebenarannya masih sangat rendah seperti binatang yang tidak bisa berkomunikasi bisanya cakar-cakaran karena hanya pakai nalurinya. Jadi apabila perdebatan, perebutan wilayah ataupun berebut makanan dengan kekerasan (kehabisan akal) pada hakikatnya masih menggunakan peradaban kelas binatang meskipun sudah menggunakan akal.
noor taufik hidayat:lah ngomong opo iku... dare cak lontong mikir.
khilafa tegak kan bagus ya...( bersatu.kuat). saiki wong muslim tdk dibedili dibomi di permainkan. anak2 ibu2 mati. nek dulur2 mu dadi korban baru sadar. saiki nek ngene mek biso Dongo sakno ... trus lali pringisan maneh... ya allah...tdk berjuang malah gembosi... asik dg kepentingannya sendiri...
batunisan sibatunisan:KHILAFAH itu PASTI akan tegak KEMBALI, tapi .... tidak seperti yang kalian bayangkan, tidak melalui cara yang kalian kerjakan karena kalian masih ribut ini-itu bid'ah, kamu kafir-saya tidak, kamu tidak sesuai AlQur'an dan Sunnah dan seterusnya. Bagaimana mungkin umat bisa menunjuk Khalifah kalau mengakui seseorang sebagai Ulama saja tidak bisa sepakat?

KHILAFAH itu bukti fisik dari hikmah dijalankannya Al Qur'an dan Sunah seutuhnya, oleh karena itu kemunculannya hanya dua kali, pertama di awal penyebaran Islam dan kedua, di akhir waktu perjalanan Islam (Islam datang seperti orang asing dan akan pergi seperti orang asing). Islam (dan Khilafahnya) itu mahluk, yang terikat ruang dan waktu, fana ... dan semua mahluk pasti memiliki ajal.
David Yossy:"Begitu kamu memaksakan Khilafah, itu tidak akan adil" sekarang saya tanya kepada Cak Nun, kebenaran itu datangya dari siapa? Para mujahid berusaha menegakkan kembali khilafah itu bukan karena memaksa khilafah harus tegak, melainkan karena Khilafah akan benar2 tegak kembali. Kebaikan dan Keburukan akan senantiasa berganti berkuasa, oleh sebab itu adanya akhir zaman dimana pada akhir Zaman itu kebenaran lah yang akan menang. Dan kebenaran datangya dari Allah, kemenanganlah yang akan didapat untuk mereka yang berjuang di jalan Allah. Jadi anda jangan bilang khilafah tidak adil jika dipaksakan, lebih baik anda benahi ilmu anda lagi.
Anggar Setyadi:Insya Allah, Khilafah akan tega kembali
MUHAMMAD ZAINUL FIKRI:Khilafah akan tegak ...
Yunni Yuliani:ngambang!.., tidak ada yg lebih adil dari hukum yg sudah ditetapkan oleh allah yg maha sempurna.., aturan dan hukum yg meliputi semua aspek kehidupan dari mulai individu, keluarga sampai bernegara..aturan yg diturunkan untuk kebaikan seluruh umat manusia, bukan hanya muslim. disadari atau tidak, manusia menganggap aturan dan hukum ciptaan manusia lebih sempurna dari aturan dan hukum allah.., dan akibatnya ..kerusakan dimana mana, hukum yg berpihak pada penguasa, riba merajalela,pengangguran dan kemiskinan smakin parah, kejahatan dan kemaksiatan smakin jadi.., lihat negara yg menerapkan syariat islam sperti brunei darusalam dan saudi arabia...pendidikan di biayai pemerintah, bahkan yg nganggur pun di santuni silahkan lihat kemakmuran negara yg menerapkan syariat islam di youtube.., smoga cak nun tidak termasuk muslim yg mengimani sebagian dan mengkufuri sebagian lainnya..naudzubillah..
Toko Herbals:caknun ceramah budaya aja. jgn ttg islam. saran.
Muhamad Atik:khilafah akan tegak. khilafah akan tegak. khilafah akan tegak...
Muhammad Fauzi:adil menurut siapa ? Landasan adilnya UU apa ?
Nggak mencerahkan, nggak tuntas, masih ngambang penjelasannya. Ya memang begitu gayanya...
Fauzan al fauzan:menurut cak nun "yang penting ADIL ???????".adil menurut siapa?????.
contoh,khilafah menerapkan hukum hudud yang di ambil dari Al Qur'an dan sunnah.menurut islam,mencuri kalau terpenuhi nisabnya maka dipotong tangannya demi keadilan menurut islam.maka hasilnya adalah keamanan dan ketentraman.
menurut demokarsi.orang korupsi/mencuri ratusan milyar bahkan lebih dihukum 10 tahun atau lebih beberapa tahun.
ADILKAH????.
menurut islam,hukum membunuh muslim dengan sengaja maka di qishosh kecuali ada pengampunan dari ahli waris dst.
menurut demokrasi dihukum 15 tahun atau lebih/kurang beberapa tahun.
ADILKAH???.bahkan ada yang dihukum 5 tahun,sehingga ahli waris merasa tidak mendapat keadilan.
sudah begitu,jika berkelakuan baik selama masa pidana di beri remisi oleh negara.
bagaimana bisa negara mengampuni/memberi remisi padahal ahki waris tidak ridho.
ADILKAH???
itu hanya beberapa contoh.banyak lagi contoh lainnyaadakah hukum demokrasi merasa adil dari hukum islam ????.
buat kita "APA YANG DATANG DARI ALLAH DAN RASULNYA,SAMI'NA WA A'THO NA".
Mhassegaf Mhassegaf:gaaaakkk ooonoooookkk...dasaaaaar eeee
Tzuvre Addnow:"ceramah opo iki!!!!!!!!!!!!!!!

Terima kasih.!! Anda telah mengunjungi halaman Cak nun negara demokrasi vs khilafah Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru.!!