Download Nama Allah Itu Bisa Diganti Menjadi Apa Saja Ceramah Gus Nuril di Gereja Free

Judul:Nama Allah Itu Bisa Diganti Menjadi Apa Saja Ceramah Gus Nuril di Gereja
info:Nama Allah bisa diganti, ceramah gus nuril di gereja yang membuat geger dunia maya yang beredar di youtube. gus nuril yang bernama asli KH Nuril Arifin yang biasa disapa Gus Nuril Pengasuh Pondok Pesantren Soko Tunggal Jakarta yang juga anggota Dewan Khos PSNU Pagar Nusa Gus Nuril memberikan penjelasan yang kontroversial mengenai nama allah yang bisa diganti menjadi apa saja yang kita inginkan. penyebutan pergantian nama ini membuat banyak sekali ulama yang marah dengan komentarnya. gus nuril disebut tidak etis dengan ceramahnya di gereja. banyak orang yang menghujat beliau. berikut ini cuplikan bagaimana penjelasan gus nuril bagaimana nama allah bisa diganti apa saja sesuai hati kita Makna Mengucapkan Haleluya Menurut Gus Nuril 2015 https://www.youtube.com/watch?v=KyacTeo6FX0 Sholawat Habib Syech 2015 Tola'al Badru Alaina | Sholawat Badar Habib Syech https://www.youtube.com/watch?v=PGmQWT4jWlM Lihat Video Lainnya https://www.youtube.com/channel/UCV3YlKWOEvT7SgBPPPHrwCg Google Plus https://plus.google.com/102255981103850749513 Fun Pages Facebook https://www.facebook.com/pages/Habib-Syech-Sholawat/1427808190848508 Offocial Website http://habibsyechsholawat.blogspot.com/
Upload:20 April 2015
Uploader:mif
Durasi:3:23
Source:http://www.youtube.com/watch?v=yCpOBhqJxO8
klik disini untuk download lebih cepat


ari baba:orang tolol
AL fariz Buyuti zanati:Gus nuril maznun!!! Sesat
Lilis Suryani:lailahailallah.tidak ada tuhan selain Allah..
Sayful Ragky:itu bkan Gus nuril.....orang gila itu...asma ALLAH gak bkeh d bandingkn dengan nama2 apapun bodoh
achmad muharyadi:Ini sejarah.. prrjalan panjang dr nabi2 terdahulu.. ibrahim , musa ,isa, muhammad berbeda beda kitab.. kudu pahamj itu dulu.. 
abah meladi:kalo orang kaya gini ceramah di greja cocok,,namanya orang goblok syiah
Irwansah ST:Asal njeplak!!!! 

Terima kasih.!! Anda telah mengunjungi halaman Nama Allah Itu Bisa Diganti Menjadi Apa Saja Ceramah Gus Nuril di Gereja Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru.!!