Download D PASPOR CINTA TAK DI RESTUI Free

Judul:D PASPOR CINTA TAK DI RESTUI
info:AdD me On Facebook : https://www.facebook.com/zsn.sfc
Upload:29 December 2011
Uploader:mif
Durasi:5:11
Source:http://www.youtube.com/watch?v=rjS-OEskto8
klik disini untuk download lebih cepat


Umar Rezpector:ahmad kanafi@lu kaya jugak dah gk ngaruh ma dia..jd biasa ja keles
Hana Oktaviani:asdfghjkl
Hana Oktaviani:jiji ih
Adi Doang:jd inget saat batal nikah.. klox dnger lg ini
ahmad kanafi:klo dnger lgu ini. jdi inget, dulu harga diriku di injek" oleh ortua kmu, dulu qu emng orang miskin orang yg g punya apa", sedih klo inget lamaranku di tolak, ucapan ortu kmu bgitu manis( maaf saya g bisa nerima lamaranmu saya gha mw klo anak saya hidup bersama kmu sensara) tpi sekarang qu dah sukses di korea, impianku udh trcapay biyayain ortu qu naik haji, dn bwt ortu kmu yg dulu mnginjak"harga diri qu, mw apa lg mw mnghinaku lg,udh g bakalan bsa,, krna drajatku udh lebih jauh dri drajat ortumu....
Ahmad Zulfaqor:sarua bae lh urang geh hooh
Henderson Joy:5 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk mengenal dan menyayangimu, tapi kini semua t'lah berakhir hanya karena kita berbeda ( keyakinan ).
Dedy Widiananto:menangis lagi untk cinta yg tdk direstui
nurhayati nur:lagunya menyenguh banget tau
Topik Ade Riyanto:lagunya sedih banget
Fadly Rahmad:ehmmm.........
laguny sedih x,aku jd tringat dengn msa lalu ku...!!?
May Manah:Selama 2 tahun kami menjalin hubungan, ketika kami sudah mantap untuk ke jenjang yg lebih serius ,kini harus rela berpisah,karena ego orang tua yg tidak merestui hubungan kami ,
Bobi Ajah:muhun.dagning sesah milarian nu bnr teh kang
Smart Fren:sedih kya hubungan ku sma pacar tak direstui :'(
indiingindisayang India:Lagu nie mengingat kn masa2 dlu Ku bersm seseorng .cinta tk d restui 
Bobi Ajah:aing di gw di kota...ehh kabogoh aing di di apelan batur di kampung....
Gumelar Ferdiansyah:lagu ini bikin inget sm mantan saya yg ga di restui sm orng tua ny
Gumelar Ferdiansyah:lagu ini bikin inget sm mantan saya yg ga di restui sm orng tua ny
Irfan Wibowo:ingat kamu sayang,,cinta kita memang tak direstui,,tapi apa boleh buat
Cyber prince17:suka sedih kalo dngerin lagu ini :(

Terima kasih.!! Anda telah mengunjungi halaman D PASPOR CINTA TAK DI RESTUI Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru.!!