Download Transkip Lengkap Ceramah GUS NURIL Diusir di Masjid Assuada Jatinegara Oleh HABIB ALI HUSEIN ASSEGAF Free

Judul:Transkip Lengkap Ceramah GUS NURIL Diusir di Masjid Assuada Jatinegara Oleh HABIB ALI HUSEIN ASSEGAF
info:Insiden penurunan paksa secara halus Gus Nuril dari ceramah yang di laksanakan di Masjid Assuada Jatinegara oleh Habib Ali Husein Assegaf membuat heboh masyrakat tanah air, Khususnya umat islam indonesia yang suka menghadiri acara pengajian atau ceramah dari para ulama. Untuk menghindari fitnah atau salah penilaian dari umat, berikut di sampaikan transkrip lengkap dari isi ceramah yang di lakukan oleh Gus Nuril di Masjid Assauda. GusdurFiles.com ~ Ceramah Gus Nuril menghina Habaib dan Ulama ? Itu fitnah. Beliau sebaliknya memuji, bahkan terhadap Habib Ali bin Husein Assegaf. Beliu menganjurkan kepada panitia agar jangan melarang jama'ah yang mau salaman dengan Habib. "Itu jalan surga", kata Gus Nuril. Gus Nuril memuji China? Iya, memuji China yang muslim yang telah menulis al-Qur'an di 10000 lempeng batu. Berikut transkip ceramah Gus Nuril di Masjid Assu'ada' Jatinegara, 20 Februari 2015 : *** (setelah muqaddimah) .... ibu-ibu bapak-bapak wa bil khusus Habib Ali bin Husein Assegaf, para alim ulama, perkenankan saya tidak berdiri karena dibawah banyak orang tua, saya duduk ya gih... alhamdulillah... yang pertama mari kita bersyukur kepada Allah, bawha kita bisa ketemu, dalam pengajian yang mubarak, yang luar biasa ini. bagi saya, baru pertama kali ini menghadiri pengajian yang diadakan di tengah jalan, karena saya keliling sampai ke Yordan, kemaren ceramah di Jeddah di undang oleh ulama-ulama Jeddah, tidak dijalan begini. mudah-mudahan nanti gubernurnya menyediakan lapangan yang bisa untuk pengajian, (jamah bilang aamiin..) nggak usah diamini... sampeyan minta saja disediakan satu lapangan yang bisa digunakan mengaji.. dan aneh, Jakarta ini kan hebat-hebat, habibnya paling banyak se-Indonesia, kok milih Gubernur Chino, .. mudah-mudahan lah, malam ini kita berdo'a karena tsawab-nya syafa'atnya nabi semuanya dilimpahi shalawat dan salam kita haturkan pada junjungan kito Nabiyullah Agung Akhirizzaman Sayyidina Muhammad Shallallahu 'alahi wa sallam.. Allahumma Shalli ala Muhamamd .. (disahut jama'ah) Allahumma Shalli ala Muhamamd .. (disahut jama'ah) Shalluu 'ala Muhamamd .. (disahut jama'ah).. saya ini kyai deso, jadi disorot lampu kayak gini malah kepringen, kipas anginnya soalnya kesana ... (arahnya ke belakang).. jadi saya lepas sajalah (Gur Nuril melepas jubahnya)... tetap ganteng ... Alhamdulillah.. belum istirahat saya setahun penuh, nanti tanggal 6 harus umroh, tanggal 1 ada haul cucunya Sunan Giri urutan ke 5 yaitu Sultan Abdul Hamid didaerah Ujung Pandang Gresik, setelah itu saya umroh lagi , karena apa? doakan Indonesia supaya tentram, karena apa? karena Indonesia ini kayak guyolan ..... menentukan KPK, polisi, Kapolri ra barbar gak selesai-selesai... debat... gak rampung-rampung . karena apa? karena beliau menyadari, belum mengenal bagaimana style of leadeship, gaya kepemimpinan Nabiyullah Agung Muhammad Saw. Kalau dia tahu, selesai sudah. Indonesia ini paling gampang, tapi karena nggak paham, saya jadi mumet ngliat presiden sampeyan, presiden blusuk-an, (jama'ah tertawa), lah jangan ditertawai wong sampeyan pilih sendiri kok, iya apa iya?!! dipilih presidennya karena blusuk-an, padahal tukang golek beling itu juga blusuk-an. .. (mix bermasalah ... ) ... Alhamdulillah... (Gus Nuril mulai menolah ke panitia karena mix-nya mengeluarkan nois) ... Alhamdulillah... Indonesia ini memang dipimpin, sebelum ngaji ini ya, ini ini sebelum ngaji saya ta' cerita-cerita dulu, dan saya mohon maaf pada pemimpin masjid Assuada', saya tidak memberikan tausiyah karena tausiyah itu bahasa PKS, saya NU jadi nggak pake' tausiyah, tausiyah itu berasal dari akar kata wasiat, wasiat itu biasanya disampaikan ulama yang hebat kepada santrinya, (sedangkan) saya bukan ulama, kyai juga bukan, setengah kyai setengah bukan; atau wasiat itu disampaikan pada orang yang mau mati, orang mau mati berwasiat, atau orang yang mau mati lah, makanya umroh haji itu orang-orang yang siap-siap mati makanya dia memberikan wasiat. saya ini kesehatan dijaga, masih sakit. disuruh memberi wasiat, podo koyok panitiane mendo'akan saya mati (canda Gus Nuril). Allahumma Shalli ala Muhamamd ... (jama'ah kembali menyahut) jadi (yg tepat) mauidloh hasanah, kata bahasanya Habib Husein tadi "Mutiara-Mutiara Hikmah" yang dipetik dari al-Qur'an dan Hadits, itu bebas, daripada tausiyah, itu PKS. saya nggak PKS. terus terang saja supaya nanti sampeyan tahu bahwa saya bukan PKS, jadi jangan ngundang saya kalo sampeyan PKS. digaris harus tegas iki. karena yang senang shalawatan biasanya bukan PKS, kalau disini Al-Habib Ali bin Husein bagai menjadi magnet pak RW sing polisi saja, bisa melok ngaji, di Makkah sendiri tempat maulid (kelahiran Nabi), tempat kelahiran Nabi, sekarang dijadikan WC umum, supaya sampeyan tahu, maka bergembiralah sampeyan masih ada penjaga-penjaga Rasul di tanah jawa iki. Ada 4 wanita dijamin masuk surga dan menjadi empunya Surga, yang pertama adalah Sayyidatina Khadijah, tempat lahirny
Upload:27 February 2015
Uploader:mif
Durasi:18:42
Source:http://www.youtube.com/watch?v=bl4_b-_3aDs
klik disini untuk download lebih cepat


Terima kasih.!! Anda telah mengunjungi halaman Transkip Lengkap Ceramah GUS NURIL Diusir di Masjid Assuada Jatinegara Oleh HABIB ALI HUSEIN ASSEGAF Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru.!!